Not Your Language ? Click Here !

Rabu, 12 Juni 2013

Strategi Penggunaan Char Sasuke Uciha

Sasuke yang saya Maksud disini adalah Sasuke dalam Mode Taka (EMS , Susano'o , Amaterasu , Tsukuyomi , dll)

-EMS , Yup .. Salah satu Andalan dari Penggunaan Char Sasuke sudah jelas Terletak pada Matanya .. Aktifkanlah EMS diawal awal Coment untuk Berjaga jaga ..

-Susano'o , Menurut saya .. Gunakan lah Susano'o diturn Ke 3 , karena Susano'o "BIASANYA" hanya dibatasi 2 Turn saja Penggunaannya ..

-Amaterasu , Sebelum mengeluarkan Amaterasu .. Gunakan dulu Genjutsu Tsukuyomi untuk Menyerang Mental lawan sekaligus Untuk Menghindari Foul .. Setelah Mental Lawan Jatuh , maka Amaterasulah Musuh .. Gunakan Amaterasu sebaik Mungkin .. Karena hanya bisa Digunakan 2 Kali (Setahu Saya) Karena Termaksud dalam Jutsu Rank - S

-Pedang Kusanagi , Jangan hanya Memanfaatkan jutsu Jutsu Mematikan dari Sasuke saja .. Gunakan yang sederhana terlebih dahulu Untuk Menyerang Musuh diawal awal Koment (Lebih baik digunakan Sebelum Mengeluarkan Susano'o) , Tetapi .. Jangan Lupa .. Apabila sudah Menyerang Musuh menggunakan Pedang Kusanagi dari Jarak dekat , JANGAN Lah Menjauh dari Lawan karena bisa Menyebabkan Foul ..

-Chidori , Jutsu paling diandalkan Sasuke saat Di Seri Pertama ini memang Mematikan , Namun , Lebih baik .. Kecohkan musuh dulu , Jangan langsung Menyerang Musuh dengan Chidori tanpa Membuat Musuh dalam Keadaan Terdesak ..

Diatas adalah beberapa Strategi Pengunaan Char Sasuke , Semoga Bermanfaat !
Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar