Not Your Language ? Click Here !

Minggu, 09 Juni 2013

WAR dan Invasi

Yap , Ini adalah Suatu Event yang sangat Saya Sukai .. Kenapa ? Karena Ini seperti TAP namun tanpa Hadiah ... Karena saya Tidak Mengincar Hadiah , Saya Lebih memilih Ikut WAR atau Invasi daripada TAP ..
WAR = Setelah Mengadakan Kontak dan Menyetujui adanya Perang antar 1 FP dengan FP yang Lain , Maka salah satu dari FP yang sudah Menyetujui WAR akan Menjadi Tuan Rumah WAR , WAR Biasanya dilakukan dengan Mengambil Beberapa Pasukan yang Dianggap Hebat ,. Biasanya dilakukan antara 1 FP dengan FP Lainnya .. Tergantung , Apabila Salah satu FP yang Mengikuti WAR sudah Beraliansi dengan FP lainnya ...
Invasi = Invasi adalah Kebalikan dari WAR , Invasi dilakukan tanpa Menyetujui melakukan WAR terlebih Dahulu .. Biasanya FP Yang Bersangkutan akan Langsung Menyerang Wall yang ada dan Langsung Menantang Battle , Saya Tidak suka akan Invasi .. Namun FP saya Sering dijadikan Korban Invasi , dan Hasilnya .. saya Harus Melawan Mereka ..

Sekian dan Terimakasih !


Orochimaru SMN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar