Not Your Language ? Click Here !

Sabtu, 08 Juni 2013

Char

Char atau Karakter dalam suatu Battle adalah Penggunaan Karakter yang akan Digunakan untuk Battle . Char char Dewa seperti Naruto , Madara (ET) , Hashirama (ET) , dan Lainnya adalah Beberapa dari Banyaknya Char Dewa .. Saya sendiri Biasanya menggunakan Char Orochimaru .. sebenarnya ada Beberapa Keuntungan dan Kerugian dalam Memilih Char diatas ... Antara Lain :

- Kelebihan Char Naruto : Sebenarnya banyak sekali Kelebihan dalam penggunaan Char Naruto , antara Lain penggunaan Kagebushin yang Unlimited dibanyak FP . Kyuubi Mode , Rikoudo Mode , Sage Mode , dan Lainnya .. Kecepatan Naruto juga diatas Rata rata .. Apalagi jika sedang dalam Kyuubi Mode ..
-Kekurangan Char Naruto : Memang sepertinya tidak ada Kekurangan Char Naruto , Namun .. ada 1 Hal yang Biasanya dilupakan oleh "Pengguna" Char Naruto , Jutsu jutsu seperti Henge no Jutsu dan Oiroke No Jutsu memang jarang Digunakan .. Saya perhatikan "Pengguna" Char Naruto kebanyakan Menyerang Musuh dengan Jutsu Jutsu Rank-S , Seperti Rasen - Shurikken dan lainnya .. Sebenarnya , Penggunaan Henge no Jutsu itu sangat Efektif ! Misalkan Musuh mengeluarkan 1-2 Bushin , Lalu Pengguna Bisa saja Melakukan Henge no Jutsu sehingga tubuh Pengguna Menyerupai Tubuh Musuh untuk Membingungkan Musuh ...

-Kelebihan Char Madara (ET) : Hampir semua Jutsu dari Char Madara adalah Jutsu yang sangat Mematikan .. Apalagi dilengkapi oleh Mokuton dan Rinnegan ..
-Kekurangan Char Madara (ET) : Saya Belum menemukan Kekurangan Char Madara ,"  Mungkin "  Pengguna Char Hashirama dapat Mengetahui Kekurangan Char Madara ..

-Kelebihan Char Hashirama (ET) : Karena Juga merupakan Char Dewa , Hashirama ET juga Mempunyai Banyak Kelebihan dan Minim akan Kekurangan .. Selain itu , Jutsu dan Pertahanan Hashirama pun juga Mengerikan .. Sejauh ini , Mungkin hanya Kamui Obito yang bisa Menghancurkan Hashirama karena Kecepatan Hashirama masih Rata rata Seorang Shinobi ..

Sebenarnya masih Banyak Kelebihan dan Kekurangan char Diatas , Namun .. Karena saya Bukan Pengguna Char diatas .. Maka Pembaca bisa Bertanya kepada Pengguna Char diatas untuk Mengetahui apa saja Kelebihan dan Kekurangannya ..
Alasan saya Memilih Char Orochimaru sendiri adalah Karena saya Merasa Cocok akan Char ini ..
1.Ninjutsu Orochimaru bersifat Multiuse .. Karena bisa Digunakan untuk Menyerang sekaligus Menahan serangan Musuh ..
2.Terlebih Lagi Jutsu Edo Tensei , Saya sering Menggunakan Jutsu Edo Tensei untuk Membangkitkan Hashirama karena saya Rasa Hashirama sangat Berguna juga Untuk Menyerang dan Menahan musuh ..

Salam Jumpa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar