Not Your Language ? Click Here !

Senin, 10 Juni 2013

TAM (Turnamen Antar Member)

TAM atau Turnamen Antar Member adalah Suatu Kejuaraan yang Tidak Jauh jauh dari Battle , TAM Hampir samanya dengan TAP , Bedanya .. Yang Ikut TAM hanyalah Member yang Tetap dalam Sebuah Page yang Bersangkutan .. Hadiah yang Diberikan pun Lebih rendah daripada di TAP ..
Pertama Kali saya Ikut TAP itu pada Tahun 2012 Bulan Oktober , Di Salah satu FP yang Lumayan Besar ..
Sama Seperti TAP , TAM juga Mempunyai Tahap / Gelombang .. Namun .. Perserta nya Tidak sebanyak Perserta di TAP .. Setelah Berhasil Melalui Tahap / Gelombang Pertama , Sampailah saya Diakhir TAM ..
Tahap / Gelombang Terakhir ini hanya Tersisa 2 Orang saja .. Karena Tahap / Gelombang Pertama Mempunyai soal Sekitar 50 (Seingat saya) , dan Waktunya hanyalah 15 Menit , Saya Bertarung dengan pengguna Char Neji Hyuuga , dan Saya Orochimaru .. Karena Memanfaatkan Kuchiyose .. Saya Menang Telak atas Musuh saya ..


Sekian dan Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar