Not Your Language ? Click Here !

Minggu, 09 Juni 2013

Teman Teman diDushi

DiDushi , Saya Menemukan Banyak Sekali Teman , Bahkan salah satu dari Kunoichi Tersebut adalah Pacar saya .. Inisialnya "J" , Dia salah satu Kunoichi Yang Hebat Menurut Saya , Dia saya Latih selama 3 Minggu , dan Melakukan WAR Pertama bersama saya .. Selain Pacar .. Teman Teman Lainnya didushi Yang dekat dengan saya sangatlah Banyak .. Perempuan dan Laki laki , Masih Ingat Hirashiko yang sudah saya Cantumkan Namanya di Post Sebelumnya ? Dia adalah salah satu Teman saya .. Sebenarnya kami adalah Musuh ,  Karena FP Dia menyerang salah satu Kampung Halaman saya , Saya Jadi marah .. dan Bertarung dengannya .. Namun , Sekarang saya Malah Berteman dengannya .. Saling tukar Link FP WAR , ataupun TAP ... Satu Lagi Teman saya yang Menjadi "Mantan" Admin Di SMN , Adalah David . Nama Facebooknya sangat Panjang , Maka dari Itu .. saya hanya Memanggilnya David .. Dia pengguna Segala Char dan Serba Bisa dalam Seluruh Battle .. Dewa saat WAR namun Gennin saat Invasi ..
Ketiga adalah Irfan , Yup .. dia adalah Teman saya Yang Paling saya Hormati , Karena dialah .. Saya Bisa Berada diDushi ... Selain itu , Dia Juga seorang Petarung yang sangat Berbakat ... dan Keempat adalah Jhony .. Pengguna Char Naruto dan Dewanya dalam Sebuah Postingan di FP nya sendiri .. Dia sudah Membuat Blog .. Namun Blognya lebih Tenar daripada Blog Saya ..
Sebenarnya masih Banyak Teman saya Didushi , Salah satu diantara Mereka adalah Murid murid saya (Kecuali "Y") .. Mereka semua Kini sudah Setara Hebatnya dengan saya ...

Apa yang Membuat saya Tertarik untuk Masuk Ke Dunia Shinobi ? Jawabannya hanyalah 1 . Yaitu "Kesenangan".

Sekian dan Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar