Not Your Language ? Click Here !

Selasa, 11 Juni 2013

Strategi Penggunaan Char Naruto Uzumaki

Berikut adalah Beberapa taktik dan Strategi dalam Penggunaan Char Naruto Uzumaki yang "Mungkin" Berguna Untuk Menghadapi Beberapa Char Dewa ..

-Kage Bushin No Jutsu , Jangan Buat Terlalu Banyak Bushin , dan Jangan Terlalu Sedikit Membuat Bushin .. Alasannya Adalah Apabila Kita Terlalu banyak Menggunakan Bushin , Kita sendiri akan Bisa jadi Pusing untuk Mengatur Bushin dan Naruto Sendiri , Sedangkan Jika Terlalu Sedikit Mengeluarkan Bushin , Akan Membuang buang Waktu saja .. Lebih baik Keluarkan 3 sampai 4 Bushin dalam 1 Turn , Lagipula .. Dikebanyakan FP , Bushin hanya Bertahan 2 Comment saja ... Selama Mengeluarkan Bushin jangan Sampai Kalian dan Bushin kalian hanya Menghindar dan Menghindar , Lebih baik Keluarkan Jutsu Rank - S seperti Rasen Shurikken untuk Membinasakan Musuh ..

-Rasengan , Jutsu andalan dari Naruto ini "Menurut" Saya Lebih Efektif dibandingkan Rasen Shurikken Naruto , Pertama Buatlah 3 Bushin .. Dan Suruh Ke 3 Bushin Berlari kearah musuh sembari Mengambil Kunpel di Kantong Senjata , Lalu ke 3 Bushin Lempar Ke 3 Kunpel ditangan Mereka masing masing , dan Buat Jarak antar Ke 3 Kunpel sekitar 0,3 Meter di Samping Kiri , Kanan dan Depan Korban dengan Radius Ledakkan sekitar 3 Meter per Kunpel .. Lalu Ke 3 Bushin secara Bersamaan Lakukan HS (Handseal) Mii .. Dan Ledakkan Ke 3 Kunpel yang sudah dilempar .. Apabila Musuh Berhasil menghindar , Coba tuk Kecohkan Perhatian Musuh , Suruh ke 3 Bushin ambil 2 Kunai masing masing di Tangan Mereka , dan Lemparkan Ke Musuh , Setelah Berhasil Mengecohkan Musuh , Coba Tuk Merassengan Musuh Hingga Terpental jauh .. Tergantung akan Konsentrasi Musuh , apabila Musuh tidak Terkecoh dengan Hanya Lemparan 2 (6 karena Jumlah 3 Bushin) .. Coba tuk Menyuruh ke 3 Bushin membuat Rasengan dan Pengguna sendiri , Lalu arahkan kearah Musuh secara Bersamaan ..

-Oiroke no Jutsu , Yap ! Ini adalah Jutsu Pengalih Perhatian Paling Ampuh (Kecuali apabila Musuhnya adalah Seorang Maho) .. Buatlah 1 atau 2 Bushin Lalu Suruh Bushin untuk Melakukan Oiroke No Jutsu , dan Pengguna bisa Langsung Menyerang Musuh yang sedang Terkecoh dengan Rasen Shurikken atau Jutsu Lainnya ...

Sebenarnya , Masih Banyak Jutsu dan Strategi yang Mematikan dalam Penggunaan Char Naruto .. Namun , Itu semua Tergantung Pengguna Char Naruto itu Sendiri ,..

Sekian dan Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar